Senin, 26 Desember 2011

Allhamdulillah Bantuan Sosial Ternak Sapi sudah kami terima




Senin pagi tanggal 26 Desember 2011 jam 07. 30 wib sinar mentari pagi terasa hangat nenyinari Desa Kradenan Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes. Sebagian warga desa berkumpul di kawasan ternak Desa Kradenan yang langsung pula di saksikan oleh Bpk. Rudin sebagai kepala desa Kradenan untuk menyaksikan kedatangan bantuan sosial ternak sapi yang di berikan kepada  kelompok tani ternak sapi Berkah Jaya. Bantuan ternak sapi yang telah lama kami tunggu-tunggu akhirnya tiba di Desa kami. Begitu antusias terlihat pancaran kegembiraan dari para petani peternak penerima bantuan tersebut ketika melihat mobil truk mitsubishi yang mengangkut ternak sapi tiba di desa kami. “Syukur Alhamdulillah, bantuan ternak sapi yang telah kita tunggu-tunggu akhirnya datang juga”. ujar Bpk. Kuswanto, ketua kelompok tani ternak Berkah Jaya sebagai kelompok tani penerima bantuan.
Bantuan sapi PO yang terdiri dari 14 ekor sapi betina induk dan 1 ekor sapi jantan  ekor untuk dipelihara dan selanjutnya dikembangkan biakkan.

Pak Aris sebagai salah satu anggota kelompok ternak sedang memeriksa sapi peliharaannya

 Kepala Desa Bpk. Rudin sedang mengecek sapi bantuan yang baru tiba

1 komentar:

  1. Slot Machines in the USA | Guide to Play Slot Machines in the US
    If you want to get 온카지노 all the info on the best casinos 우리카지노 to カジノ シークレット play slot machines online in the USA, you should have a look at these lists to determine which

    BalasHapus